.::Blog Ven-Nino Photowork Art dan Semua Sahabat Ven-nino Community::.

Jumat, 18 Oktober 2013

Foto Tak Terduga Part 1 | Bangunan Rumah Roboh Menimpa Sebuah Mobil



            Kejadian ini terjadi setahun yang lalu tanggal 28 April 2012. Kenapa baru di Posting?. Karena baru kenal Blog.. :P..

      Foto ini diambil di samping Jalan Cendana, Pontianak Kalimantan Barat. Kejadian tak terduga ini mengejutkan warga disekitar. Kejadian ini bermula setelah hujan deras. Saksi mata yang melihat kejadian ini mengatakan. Saat itu hujan deras berhenti, tak sengaja melihat bangunan dari rumah tepat di halaman depan rumah itu sudah mau roboh, belum sempat memberitahu pada warga lain, bangunan itu sudah langsung roboh dan menimpa sebuah mobil sedan warna hitam. Beruntung saat itu tidak ada satu orang pun berada di halaman rumah. dan rumah itu juga kosong saat kejadian itu.

   Sontak kejadian ini membuat warga berdatangan melihat. Dan menyebabkan jalan menjadi macet, di karenakan pengendara yang melintas, dari motor dan mobil juga berhenti untuk melihat kajidan ini.
Cukup banyak puing-puing bangunan yang roboh, warga di sekitar pun tak hanya melihat saja, namun juga membantu memindahkan puing-puing bangunan itu ke dalam truk pengangkut.

Tukang Foto
Riza Bastian

Editing : @eza_vennino



Tidak ada komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar