.::Blog Ven-Nino Photowork Art dan Semua Sahabat Ven-nino Community::.

Senin, 21 Oktober 2013

Foto Band | VEN-Nino Band Part 1

VEN-Nino Band yang di bentuk pada tanggal 1 April 2011 ini, yang di gauingi Eza (Gitar), Beny (Gitar), Raden (Bass), Roy (Drum) dan Dian (Vocal). Adalah sebuah band yang akan bangkit kembali dan memulai karirnya kembali di dunia musik, yang akan selalu menghibur semua para pecinta musik semua di tanah air dan di lluar negeri. 
  Sempat Fakum VEN-Nino di karenakan pengeluaran 3 Personil sebelumnya, yaitu Davit (Drum), Dede' (Bass) dan Lius (Keyboard). Pengeluaran ini bukan tanpa alasan, tapi dengan alasan yang sangat yakin untuk dilakukan pengeluaran. Lius dikeluarkan karena tanpa sepengetahuan kami, dia sudah membentuk band baru yaitu (Soft Silent). . Sedangkan Davit dan Dede, mereka sangat susah sekali di minta datang untuk latihan, terlalu banyak alasan untuk tidak ikut latihan. Namun itu tidak membuat VEN-Nino Band goyah dan tidak membuat VEN-Nino Band bubar. Secara diam-diam mereka mencari personil baru meskipun dengan waktu yang cukup lama. Mungkin bisa di bilang terlalu lama, namun itu do karenakan kesibukan mereka semua yang juga sebagai mahasiswa di perguruan tinggi, karena bukan hanya ngeBand, tapi mereka selalu belajar meraih pendidikan yang tinggi. Setelah sekian lama mencari, akhirnya VEN-Nino Band menemukan personil baru. kali ini mereka juga melakukan perubahan posisi, Roy yang dulunya Vocalis kami, sekarang menjadi Drummer. Ini sangat beralasan, karena sebelum masuk ke VEN-Nino Band, Roy adalah pemain Drum. Posisi Roy sebagai vocal di gantikan oleh Dian (vocalis), wanita yang cantik dan rupawan itu adalah personil baru VEN-Nino Band, sebelum di VEN-Nino Band, Dian adalah penyanyi solo wanita yang bagus, memiliki karakteris vocal yang bagus
dan unik.
        Dian juga memiliki suara seperti Anggun, karena dia pun memang suka menyanyikan lagu-lagunya anggun. Pada posisi Bass sendiri, VEN-Nino Band sudah mendapat personil baru yaitu Yayan (Bassis). Yayan pun sebenarnya bukan orang yang asing, dia adalah teman ngeband lama dari Eza (Guitaris) dan Beny (Guitaris). Sebenarnya kami kenal dan ketemu Dian dari Yayan, Yayan sudah lama mengenal Dian sebagai penyanyi yang sudah lama mendalami dunia musik.      Dengan formasi baru ini, VEN-Nino Band secara diam-diam ingin perlahan-lahan mengeluarkan project Band. Yang pastinya dengan maksud untuk menghibur semua para pencinta music di tanah air dan di luar negeri. FOrmasi baru dengan konsep musik yang baru. Ini semua di karenakan, kelima personil VEN-Nino Band yang masing-masing memiliki aliran music yang berbeda-beda. Eza (Guitaris) beraliran musik Klasik, Beny (Guitaris) beraliran musik Jazz, Roy (Drummer) beraliran musik Rock, Yayan (Bassis) beraliran musik Alternative, dan Dian (Vocalist) beraliran musik SLowPop dan PopRock. Namun perbedaan aliran musik para personil, tidak membuat VEN-Nino Band merasa terganggu, karena perbedaan aliran musik tersebut dapat VEN-NIno Band satukan menjadi musik yang sangat berwarna dan nyaman untuk di dengar.


Link Web VEN-Nino Bandwww.ven-nino.blogspot.com

Nama lengkap model :
Raden Dian Aditya, panggilan Raden - Dian - Aditya.
Twit :  -
Personil Ven-nino Band, posisi sebagai Bassist...
Orang yang simple kedua selain Beny, namun Aditya lebih bisa kompak di banding Beny. Dan orang ini yang paling di tertuakan di sini.. :D

Nama lengkap model :
Riza Bastian, panggilan Eza - Eza Vennino.
Twit :  @eza_vennino
Personil Ven-nino Band, posisi sebagai Lead Guitar...
Sedikit simple, gaya sesuai selera, gax neko-neko tapi ikut modis. Sok "Cool Abiieeess..". Lumayan "Narsiiis..". dan super "PeDe Abiiieeesss...".

Roy Thesardi Hp , panggilan Roy.
Ketapang, 2 Maret 1992
Twit : -

Nama lengkap model :
Beny Kawistoro, panggilan Beny.
Twit :  -
Personil Ven-nino Band, posisi sebagai Rythm...
Selalu sederhana dalam berpakaian, gak mau neko-neko dan membuat dia "Gak pernah kompak dengan yang lain.."

Nama lengkap model :
Dian Rahayu, panggilan Dian.
Pontianak, 27 Maret 1996
Twit :  -
Personil Ven-nino Band, posisi sebagai Vocalist...

Tukang Foto:  
Editing : @eza_vennino








Tidak ada komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar